par-TAI... Politikus kekeringan dana...

selayang pandang menangani mimpi yang hilang dalam kegelapan yang tak terberi dalam penerangan. hanya kesunyian yang semakin mendewasa dalam diri setiap manusia tak berotak. terkadang terfikirkan kehancuran yang semakin mendera, bukan opini ataupun fiksi, namun fakta yang terombang-ambing dalam dilema yang semakin menewaskan jutaan orang dalam rayuan yang tak berguna.

mereka pangumbar janji tak berguna, omong kosong belaka, tak sepenuh hati mereka mengatakan. bahkan mereka hanya diam melihat kelaparan yang tak kunjung reda. kebodohan yang semakin merajalela. para POLITISI yang seperti anjing saat kelaparan. parTAI-parTAI yang tak bernyawa kini semakin di puja.

apa jadinya negara kita dengan para calon pemimpin yang kosong tak bernyawa. otaknya penuh dengan nafsu ambisi yang tak lagi bisa untuk di reda. mereka semakin melonjak dalam kebisuan saat mereka mendapatkan semuanya. atau mereka akan bilang "itu bukan urusan saya!!" saat ada seseorang menanyakan tentang kemakmuran rakyatnya. mereka akan lupa! tertutup mata hati mereka dalam kesunyian yang suatu saat akan menjerumuskan diri mereka sendiri dalam dunia yang fana. Neraka Jahannam. itulah tempat mereka.

hanya keegoisan dalam benak yang tak bisa mereka kalahkan dan setan semakin memanas-manasi mereka dalam kehanyutan mendapatkan dunia dan melupakan anugerah dari yang kuasa. itulah yang terjadi di Indonesia.

adakah kita akan peduli akan kejadian fakta yang terjadi di bumi Indonesia ini?

adakah kita hanya diam menyikapi kejadian fakta yang terjadi di bumi Indonesia ini?

adakah yang kita lakukan untuk menghadapi segala kebohongan yang terjadi di kalangan menteri-menteri yang sedang duduk tertawa tanpa merasa bersalah di Indonesia ini?

marilah kita kepalkan tangan bersama menuju kejujuran yang menjadi suatu kebenaran dalam kehidupan!!!!

kita genggam kembali perjuangan menjadikan Indonesia bersih akan korupsi dan kebohongan-kebohongan yang semakin merajalela!!!!

yakinkan bahwa yang benar adalah benar dan akan menghancurkan setiap yang salah!!!!

yakinkan bahwa ALLAH SWT akan senantiasa mendampingi yang benar dalam penghapusan yang salah!!!!


ALLAHUAKBAR... ALLAHUAKBAR... ALLAHUAKBAR...


0 komentar to "par-TAI... Politikus kekeringan dana..."

Posting Komentar

cari aja...

Mengenai Saya

Foto saya
BanaNa City, AsTenG, Indonesia
orangnya gokil abizzz, ga suka marah..., hidup heppy aj kaleee..., ojo gae susah...!!! orep mong cuma sekali... tapi klo leh jujur, q orangx ga neko-neko... paling ngga bisa ngomong yang jelas-jelas... mudah ngga nyambung klo diajak ngobrol... yang jelas gwa CUPU bangetzzzzzzzzzzzz.......

keluargaku....

ayahku: Nuzul Choiri
Ibuku : Dian Windianingsih
anak ke:
1. Windi Annisa'
2. Iskandar Dulqarnain
3. Ibnu Mas'ud
4. Adam Syaifullah
5. Salman Faris
6. Yusuf Abdullah
7. Muhammad Idris
8. Firda Annisa'
9. Umar Muchtar
10. Sabrina Annisa' (almh.)

komentar terbaru

my mail

kandarkandar09@yahoo.co.id

ikut?? yuuuuk...


Free chat widget @ ShoutMix
Web hosting for webmasters